Home / Detail Page

FAQ

FAQ

Q : Apakah e-Kost itu ?

A : e-Kost adalah jaringan kos executive dengan fasilitas terlengkap yang akan memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal bagi para penghuninya.


Q : Apakah melayani kos harian?

A : Ya, e-Kost melayani kos harian, bulanan maupun tahunan. Khusus kos harian tidak untuk umum, hanya untuk member e-Kost.


Q : Bagaimana cara reservasi dan pembayaran?

A : Reservasi dapat dilakukan melalui website, telepon, sms atau BBM. Pembayaran hanya melalui transfer ke rekening BCA atas nama CV EKOS no. 0373330717 atau rekening BNI atas nama CV EKOS no. 0297621870 atau rekening MANDIRI atas nama CV EKOS no. 1370010660559. Atau menggunakan kartu debit dan kartu kredit anda melalui mesin EDC yang ada di e-Kost


Q : Apakah ada diskon jika reservasi 1 tahun dibayar di muka?

A : Untuk pembayaran 1 tahun di muka, anda akan mendapatkan diskon khusus yang menarik, silahkan hubungi pengelola.


Q : Apakah kos bebas?

A : e-Kost pada prinsipnya adalah kos bebas yang bertanggung jawab, ada peraturan dan tata tertib yang harus dipatuhi oleh seluruh penghuni. Pintu pagar akan ditutup pk 23.00, akan tetapi bagi penghuni yang ada keperluan dan harus pulang larut malam dapat menginformasikan kepada penjaga kos


Q : Apakah bisa mengajak teman atau saudara menginap?

A : Bisa, asal tidak melebihi kapasitas kamar yang diijinkan, dan harus menginformasikan kepada pengelola kos.


Q : Berapa jumlah pakaian untuk free laundry?

A : Free laundry hanya berlaku untuk penghuni kos bulanan, dan tidak berlaku untuk penghuni kos harian. Jumlah laundry yang free yaitu 1 pasang atau 2pcs per hari.


Q : Apakah ada larangan merokok?

A : Merokok dilarang di dalam kamar maupun di kamar mandi. Merokok dapat dilakukan di tempat yang sudah disediakan antara lain di selasar atau di lobby.


Q : Apakah boleh membawa peralatan listrik seperti setrika, hair dryer, PC, dll?

A : Tidak diperbolehkan, listrik kamar hanya disediakan cukup untuk AC, TV, lampu-lampu, charge HP dan laptop. Peralatan listrik seperti hair dryer, setrika, PC, kompor listrik, rice cooker, dll yang konsumsi listriknya besar otomatis akan menyebabkan listrik di kamar terputus.


Q : Berapa ukuran kamar?

A : Ukuran kamar bervariasi dari yang paling kecil 3x3m untuk kamar single, sedangkan untuk kamar double ukuran kamar paling kecil 5,5x3m.